AVARA

MINYAK AVARA HEALING

Avara adalah keajaiban Alam untuk anak anak masa depan Indonesia.. Anak anak Indonesia yang sehat.. hebat dan berprestasi..Dengan kandungan 108 bahan tanaman alam. Yang di buat dengan sangat teliti dengan komposisi yang harmonis sehingga Minyak Avara sangat cocok buat anak anak bayi dibawah 3 tahun. Avara membantu beberapa keluhan yang kerap kali diderita batita Anda.

Avara membantu beberapa keluhan yang kerap kali diderita batita Anda.

1. Biang Keringat
Gejala yang umumnya terlihat adalah bayi menjadi rewel karena merasa gatal.

Sebelum balurkan Avara, waslap anak terlebih dahulu dan keringkan pakai handuk sampai kering. Setelah itu balurkan Avara secara merata. Balurkan secara rutin dan berkala setiap hari.

2. Ruam Popok
Cara mengatasi ruam popok adalah mengeringkan pantat bayi dengan kain lembut. Kemudian balurkan kulit yang terkena ruam dengan Minyak Avara.

Tips mencegah ruam popok. Jangan gunakan popok bayi yg sulit menyerap cairan dan kualitas bahan rendah.

3. Kerak Kepala
Kerak kepala adalah peradangan terutama di daerah kulit yang kaya kelenjar minyak atau kelenjar lemak kulit. Penyebab kerak kepala adalah karena kelenjar minyak yang ada di rambut belum berfungsi dengan baik. Ketika kulit kepala bayi terkena debu dan kotoran, maka kotoran itu akan menempel dan membentuk sisik-sisik halus.

Membantu mengatasi kerak kepala adalah dengan mengoleskan minyak Avara di bagian kulit yang bersisik. Pijat daerah tersebut secara perlahan dan lembut.

4. Infeksi Jamur
Infeksi jamur juga dapat menyerang bayi. Bahkan bayi lebih rentan terinfeksi jamur dibandingkan dengan orang dewasa.

Sehabis mandi balurkan Avara secara rutin pada tubuh bayi sambil lakukan pemijatan lembut.

5. Eksim
Penyakit ini biasa disebabkan oleh alergi. Oleh karena itu, hindari bayi dari debu dan bulu binatang.

Minyak Avara sangat membantu mengurangi sakit eksim. Balurkan rutin pada kaki telapak dan tulang punggung bayi sangat membantu mengatasi eksim.

6. Muntah🤮
Muntah pada bayi terjadi karena gerak peristaltik (gerakan otot untuk membawa makanan turun ke lambung) pada kerongkongan bayi yang belum berfungsi sempurna. Penyebab muntah adalah posisi menyusui yang tidak tepat, bayi ditidurkan setelah makan, dan kekenyangan.

Balurkan Avara setelah muntah anak selesai, supaya anak menjadi lega dan plong.

manfaat minyak cengkeh bagi kesehatan:

1. Pencegahan Infeksi :

Karena bersifat antiseptik, minyak cengkeh juga berguna untuk luka, kudis, infeksi jamur, memar, biang keringat, dll. Hal ini juga dapat digunakan untuk mengobati gigitan atau sengatan serangga. Minyak cengkeh adalah minyak alami yang sangat kuat, sehingga harus selalu digunakan setelah diencerkan, serta tidak boleh digunakan oleh orang dengan kulit yang sensitif.

2. Perawatan gigi

Seperti telah disebutkan, penggunaan yang paling banyak adalah dalam hal perawatan gigi. Sifat anti kumannya membuat minyak cengkeh sangat efektif untuk menghilangkan rasa sakit gigi, sakit gusi dan sariawan.

Minyak cengkeh mengandung senyawa eugenol, yang telah digunakan dalam dunia kedokteran gigi selama bertahun-tahun.

Berkumur dengan minyak cengkeh yang sudah diencerkan dengan air membantu mengurangi rasa sakit tenggorokan dan iritasi. Karakteristik bau minyak juga membantu untuk menghilangkan bau mulut. Berhati-hatil;ah jika menggunakan dimulut, karena sangat kuat.

3. Perawatan kulit

Minyak cengkeh juga sering dianjurkan untuk perawatan kulit, terutama untuk masalah jerawat . Efek yang terbaik bisa diperoleh ketika minyak digunakan dalam bentuk encer, yang dioleskan dengan kain bersih dan kering. Minyak cengkeh sudah juga banyak ditemukan pada berbagai macam produk untuk mengurangi efek penuaan, seperti keriput, kulit kendur, dan peremajaan kulit wajah, karena sifatnya yang dapat meningkatkan aliran darah ke kulit dan membuatnya terlihat muda lagi.

4. Mengatasi Stres

Minyak cengkeh adalah afrodisiak alami , sehingga juga berfungsi sebagai penghilang stres yang sangat baik. Hal ini memiliki efek merangsang pikiran dan menghilangkan kelelahan mental.

Minyak cengkeh juga bisa menginduksi tidur, sehingga akan sangat membantu untuk penderita insomnia. Berguna juga untuk mengobati gangguan saraf seperti depresi dan kecemasan.

5. Sakit kepala :

Bila dicampur dengan garam dan oleskan pada dahi, minyak ini akan memberikan efek mendinginkan dan membantu meringankan sakit kepala. Minyak cengkeh mengandung banyak flavonoid di dalamnya, yang merupakan agen anti inflamasi. Ketika dioleskan ke kulit atau leher, sifat anti – inflamasinya akan meredakan radang atau ketegangan yang seringkali menimbulkan sakit kepala.

Untuk alasan yang sama, minyak cengkeh juga digunakan sebagai pereda rasa nyeri pada bagian tubuh lain, seperti sendi dan otot akibat bekerja terlalu keras untuk membantu mengurangi peradangan atau pembengkakan.

6. Masalah pernapasan

Minyak esensial ini telah dikatakan memiliki efek mendinginkan dan anti inflamasi, sehingga juga sering digunakan untuk membersihkan rongga hidung. Ekspektoran ini berguna untuk berbagai macam gangguan pernafasan seperti batuk, pilek, bronkitis, asma, sinusitis, dan TBC. Mengunyah buah cengkeh dianjurkan secara tradisional untuk menghilangkan sakit tenggorokan.

7. Kuning
Kuning pada bayi dapat disebabkan oleh penyakit atau karena organ hati belum berfungsi sempurna.

Balurkan Avara setiap pagi dan dilanjutkan dengan jemur sinar matahari pagi.

8. Kembung
Cara mengatasi kembung adalah mengoleskan minyak Avara ke perut dan tulang punggung.

Cara mencegah perut kembung adalah dengan mengenakan pakaian hangat pada bayi supaya tidak masuk angin.

9. Demam
Balurkan Avara seluruh tubuh bayi terutama di punggung dada dan kaki. Lakukan dengan penuh kasih sayang. Balurkan setiap 1-2 jam sekali sampai demamnya berkurang.

10. Kejang
Sebelum dibawa ke dokter anak, pertolongan pertama kejang balurkan lembut sambil pijat lembut dengan Avara sampai kejangnya menurun.

11. Batuk
Balurkan Avara secara rutin sehingga batuk anak cepat reda, terutama didaerah dada tenggorokan punggung, leher belakang dan kaki.

12. Pilek
Pilek adalah penyakit yang umum diderita balita. Hal ini dikarenakan sistem imun tubuh bayi masih lemah.

Balurkan Avara secara rutin sehabis mandi dan menjelang tidur. Ideal sehari 4-6 kali balurkan Minyak Avara.

13. Diare
Disamping memintakan obat kepada dokter ketika diare anak berlebihan. Sangat dianjurkan balurkan Avara terutama didaerah perut dan tulang ekor belakang anak. untuk memberi rasa nyaman dan mempercepat pemulihan diare.

14. Kurang Nafsu Makan
Balurkan Avara secara rutin didaerah perut dan tulang belakang.

TERAPI “AVARA” UNTUK BATUK PILEK DEMAM Anak

1. Balurkan pada bagian tubuh yang sakit atau tidak nyaman
2. Balurkan disepanjang tulang belakang dari atas sampai bawah
3. balurkan pada telapak kaki dan sela sela jari kaki
4. Balurkan dengan cara digosok atau ditekan halus sampai minyak benar benar masuk dan diserap pori pori tubuh.
5. Baluri secara telaten dengan penuh perhatian dan cinta kasih, lakukan setiap 1 – 2 jam sekali.
6. Sebelum dan sesudah wajib terapi minum 1 gelas air hangat.

Selain menggunakan Avara kami tetap anjurkan utk konsultasi dengan dokter anak Anda.

Supaya mendapatkan kombinasi penyembuhan yang lebih baik.

Avara bisa menjadi sahabat bayi kita semua. Avara selembut dan senyaman sentuhan Bunda.

HARGA Rp 270.000 / 100 ml